Senswell Eau de Perfume Diamond White - 50 mL Discount

Senswell Eau de Perfume Diamond White - 50 mL



Senswell Eau de Perfume Diamond White - 50 mL

Deskripsi Produk



Wewangian feminin nan lembut dari Heart Note Vanilla, Amber dan sedikit aroma Sandalwood. Ditujukan untuk Anda yang dambakan tampil glamour dan cantik tanpa meninggalkan jati diri Anda sebagai wanita cantik yang modern dan sensual.



Ukurannya yang kecil dan termasuk ringan sangat praktis untuk dibawa kemanapun dan menemani kegiatan Anda sehari-hari. Jika Anda memakai wewangian yang beraroma memikat ini mengakibatkan semua yang disekitar Anda mampu merasakan kesegaran yang Anda rasakan karena wewangian ini.



Vanilla

Aroma vanila tidak sebatas terkandung pada makanan dan minuman, tapi terhitung ada di dalam parfum. Aromanya yang lembut dan manis akan menjadikan Anda lebih keluar menggoda dan menarik, serta aroma vanila bisa menjadikan perasaan lebih stabil, tenang dan bahagia.



Amber

Ekstrak terbaik dan terlaris di kalangannya. Memiliki aroma seksi yang menarik, serta menyegarkan, menjadikan Anda terlihat lebih menawan dan elegan. Aroma yang dihasilkan, akan tingkatkan kesegaran di setiap aktivitas Anda.



Tentang Senswell

Senswell merupakan merk internasional yang memfokuskan diri pada produk perawatan tubuh berbasis wewangian. Varian wewangian Senswell yang legendaris dari Senswell Basic seperti Ozonic, Floral, Chypre, Fougere dan pasti saja Oriental, masih mulai produk terlaris dengan angka permintaan yang sangat baik. Tak lupa wewangian mewah dari aroma natural Relaxing Fragrance yang hadir dalam bentuk Body Cologne, Shower Gel, Eau De Perfume dan Body Lotion yang akan setia untuk menemani apapun bentuk aktivitas Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel