Evaflor Revenge Men Wanted EDT - 100 mL Discount

Evaflor Revenge Men Wanted EDT - 100 mL



Evaflor Revenge Men Wanted EDT - 100 mL


Deskripsi Produk





Evaflor Revenge Men Wanted EDT - 100 mL merupakan wewangian dengan nuansa aroma terbaik yaitu lemon, bergamot, elemi, star anise, jasmine, blackcurrant yang akan memberikan efek keharuman dan kesegaran yang prima untuk Anda. Sangat sesuai untuk Anda pria maskulin yang penuh aktif dan penuh semangat. Pria dengan kegiatan padat di tuntut akan penampilan yang selalu menarik di setiap kondisi. Evaflor Revenge Men Wanted EDT - 100 mL bisa menemani Anda untuk menekuni kegiatan Anda sehari-hari.



Lemon

Mengandung aroma buah lemon yang sangat menyegarkan untuk tubuh, sebabkan Anda senantiasa semangat menjalani kegiatan sehari-hari. Anda akan mendapatkan kesegaran dari aroma lemon sepanjang hari selama Anda beraktivitas



Bergamot

Bergamot adalah minyak beraroma sitrus esensial diekstrak dari pohon Beragamia Citrus, yang berasal dari Asia Tenggara, tapi sekarang mampu ditemukan paling utama di Italia dan di selama Pantai Gading. Ini adalah minyak aromaterapi yang tenar dan banyak digunakan dalam parfum dan cologne. Bergamot membuka harum yang mampu menolong merelaksasikan pikiran, memberi rasa nyaman, serta meningkatkan rasa percaya diri.



Jasmine

Jasmine, atau bunga melati, merupakan bunga yang melambangkan keseksian. Aromanya yang memikat bisa membawa suasana romantis pada sekitar Anda, dan terhitung sanggup digunakan sebagai penghilang rasa stress akibat banyaknya asumsi dan kasus karena aroma yang dihasilkannya berbentuk manis, lembut, dan menggoda.



Tentang Evaflor

Evaflor merupakan perusahan yang bergerak di bidang kosmetik dan penghasil produk-produk parfum yang memulai perjalanan karirnya sejak tahun 1983. Label asal Prancis ini dikenal dengan parfumnya yang diperuntukkan bagi para pria maupun wanita. Setiap parfumnya dibuat dengan kualitas tinggi yang bertahan lama dan dikemas dalam botol unik yang tingkatkan keindahan pada setiap produk yang dikeluarkan. Bagi Evaflor, keindahan lebih dari hanyalah kepuasan indra perasa. Keindahan terhitung merupakan sumber kesejahteraan dan gaya hidup nyata, yang merupakan pencarian dan refleksi dari kepribadian seorang manusia. Melalui penelitian yang konstan, label ini udah berhasil menggali dan menghasilkan kualitas, kreativitas, dan kinerja produk yang sanggup bersaing dengan label parfum kelas internasional lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel