Evotion Body Mist Silkening - Lucky Heart - 250 mL Discount

Evotion Body Mist Silkening - Lucky Heart - 250 mL



Evotion Body Mist Silkening - Lucky Heart - 250 mL


Deskripsi Produk



Produk Evotion Silkening Body Mist merupakan wewangian yang sangat cocok bagi Anda teristimewa yang ceria dan feminine. Dengan aroma sangat segar, dengan ekstrak buah-buahan dan bunga alami yang bisa membuat Anda merasa percaya diri dan segar setiap disaat ditengah kegiatan Anda sehari-hari dan bisa membawa dampak orang disekeliling Anda berpaling dan merasakan kesegarannya.



Evotion Silkening Body Mist menawarkan kombinasi aroma yang menarik di tubuh Anda, dengan kombinasi dari wangi Green Melon, Peach, Juicy Verries serta Orange di awal, yang kemudian di mengikuti wangi aroma Lily, Rose, Jasmine serta diakhiri dengan  Musk, Woods dan Amber yang akan memberikan kesehatan dan rasa percaya diri serta kesan feminin untuk Anda.



Green Melon

Buah melon hijau terhadap kebanyakan resmikan kesan yang manis. Aroma melon yang terkandung dalam parfum membuka kegunaan membantu menyegarkan pikiran dengan rasa manis yang dihasilkan, serta akan menjadikan Anda bersemangat untuk setiap aktivitasnya.



Rose

Bunga mawar selain meresmikan tampilan yang cantik ternyata terhitung menaruh faedah yang baik untuk kesehatan. Bunga potong ini bermafaat sebagai antidepresan, antiviral, antibakteri, antiperadangan, dan sumber vitamin C. Dalam perkembanganya, mawar biasa digunakan sebagai bahan baku parfum. Minyak mawar yang merupakan minyak atsiri hasil penyulingan dan penguapan daun-daun mahkota dibuat terasa parfum.



Orange

Buah jeruk resmikan takaran citamin C yang sangat baik untuk tubuh. Disamping itu, aroma buah jeruk yang terkandung dalam parfum, akan membangkitkan tenaga Anda, menjadikan Anda selalu bersemangat di setiap aktivitas, serta akan menyegarkan pikiran Anda.


Price Comparison & More Details

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel