Dsquared He Wood Silver Wind Wood Pour Homme - 100 mL Discount

Dsquared He Wood Silver Wind Wood Pour Homme - 100 mL



Dsquared He Wood Silver Wind Wood Pour Homme - 100 mL


Deskripsi Produk





Dsquared He Wood Silver Wind Wood Pour Homme - 100 mL merupakan wewangian dengan nuansa aroma terbaik yaitu lavender, musk, kayu cedar, vanila yang akan memberi tambahan efek keharuman dan kebugaran yang prima untuk Anda. Sangat cocok untuk Anda pria maskulin yang penuh aktif dan penuh semangat. Pria dengan kegiatan padat di tuntut akan penampilan yang selalu menarik di setiap kondisi. Dsquared He Wood Silver Wind Wood Pour Homme - 100 mL sanggup menemani Anda untuk merintis aktivitas Anda sehari-hari.



Lavender

Lavender, dengan khasiat aromatik alaminya dikenal sebagai salah satu dari dua belas minyak esensial dalam aromatherapi. Kandungan pemulihnya digunakan untuk menyeimbangkan tingkat kelembaban di kulit, sekaligus menyejukkan dan menghaluskannya. Secara psikologi, aroma lavender resmikan khasiat menurunkan stress, merawat kulit dari gigitan serangga seperti nyamuk. Ekstrak bunga lavender mengandung antiseptik yang dapat membunuh kuman dan bakteri, sehingga sangat berfaedah dalam perawatan kulit.



Cedar

Dengan harum kayu dari pohon cemara, tentu saja Anda akan merasakan kebugaran yang berbeda dibandingkan dengan ekstrak bunga atau buah lainnya. Dengan aroma cedar oak, Anda akan merasa seperti berada di sebuah pegunungan tinggi yang sejuk dan menyegarkan.



Vanila

Aroma vanila tidak sekedar terkandung terhadap makanan dan minuman, tetapi terhitung tersedia di dalam parfum. Aromanya yang lembut dan manis akan menjadikan Anda lebih terlihat menggoda dan menarik, serta aroma vanila sanggup menjadikan perasaan lebih stabil, tenang dan bahagia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel