Senswell Eau de Perfume Basic Chypre No. 111 - 35 mL Discount

Senswell Eau de Perfume Basic Chypre No. 111 - 35 mL



Senswell Eau de Perfume Basic Chypre No. 111 - 35 mL

Deskripsi Produk



Senswell Eau de Perfume Basic Chypre No. 111, cenderung beraroma kuat yang didominasi oleh aroma Oak Wood yang kental disertai nuansa ringan Tobacco sehingga mengimbuhkan kesan maskulin yang eksklusif. Sifat parfum ini berkesan sangat kental dan tegas sehingga terasa favorit bagi banyak kaum pria. Dan wangi yang sangat menarik ini mampu meningkatkan rasa percaya diri Anda. Dan dengan berat yang sangat ringan, bisa dibawa kapanpun Anda beraktivitas. Berikan sentuhan yang maskulin dan menggoda dengan memakai produk Senswell Eau de Perfume Basic Chypre No. 111.



Oak Wood

Aroma oak wood dikenal sebagai aroma yang membuka ciri khas dan kental serta beri tambahan kesan eksklusif ketika digunakan. aroma yang dihasilkan akan menenangkan serta mengimbuhkan kesan seksi dan menggoda bagi siapa saja yang memakainya.



Tentang Senswell

Senswell merupakan merk internasional yang memfokuskan diri pada produk perawatan tubuh berbasis wewangian. Varian wewangian Senswell yang legendaris dari Senswell Basic seperti Ozonic, Floral, Chypre, Fougere dan pasti saja Oriental, masih mulai produk terlaris dengan angka permintaan yang sangat baik. Tak lupa wewangian mewah dari aroma natural Relaxing Fragrance yang hadir dalam bentuk Body Cologne, Shower Gel, Eau De Perfume dan Body Lotion yang akan setia untuk menemani apapun bentuk kegiatan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel