Senswell Eau De Perfume Basic Chypre No. 57 - 35 mL Discount

Senswell Eau De Perfume Basic Chypre No. 57 - 35 mL



Senswell Eau De Perfume Basic Chypre No. 57 - 35 mL

Deskripsi Produk



Senswell Eau De Perfume Basic Chypre No. 57 - 35 mL, cenderung beraroma kuat yang disertai dengan nuansa manis karena berbasis woody sehingga memberi tambahan kesan maskulin yang eksklusif. Sifat parfum ini berkesan sangat kental dan tegas sehingga merasa favorit bagi banyak kaum pria. Wangi yang tahan lama penambahan percaya diri Anda dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.



Kesan maskulin yang eksklusif


Senswell Eau de Perfume Basic Chypre no. 57 resmikan wangi yang berbahan dasar woody, dimana masih banyak parfum lainnya yang belum pakai ekstrak ini, sehingga menghasilkan aroma yang berbeda dan eksklusif dari parfum lainnya.



Kesan kental dan tegas

Dengan berbahan dasar woody, parfum ini menghasilkan aroma yang cukup kuat, dan tahan lama. Hal berikut menjadikan parfum ini lebih dominan ketika Anda manfaatkan dalam kegiatan sehari-hari dibandingkan dengan parfum lainnya, serta mencerminkan aroma pria sejati.



Tentang Senswell

Senswell merupakan merk internasional yang memfokuskan diri pada produk perawatan tubuh berbasis wewangian. Varian wewangian Senswell yang legendaris dari Senswell Basic seperti Ozonic, Floral, Chypre, Fougere dan tentu saja Oriental, masih merasa produk terlaris dengan angka permintaan yang sangat baik. Tak lupa wewangian mewah dari aroma natural Relaxing Fragrance yang hadir dalam bentuk Body Cologne, Shower Gel, Eau De Perfume dan Body Lotion yang akan setia untuk menemani apapun bentuk kesibukan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel