Senswell Eau de Perfume Basic Ozonic No. 01 - 35 mL Discount

Senswell Eau de Perfume Basic Ozonic No. 01 - 35 mL



Senswell Eau de Perfume Basic Ozonic No. 01 - 35 mL

Deskripsi Produk



Senswell Eau de Perfume Basic Ozonic No. 01 membuka kesehatan aroma yang dominan dan sangat mewakili individu - individu berjiwa muda yang playful, dinamis, dan tentu saja cool. Meskipun merupakan tipe aroma terbaru di dunia perfumery, parfum model Ozonic ini akan segera jadi wewangian favorit bagi pria maupun wanita.



Wewangian yang sangat menarik ini dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda. Dan dengan berat yang sangat ringan, mampu dibawa kapanpun Anda beraktivitas. Berikan sentuhan kesegaran terhadap tubuh Anda dengan memakai produk Senswell Eau de Perfume Basic Ozonic No. 01.



Ozonic

Kandungan ozonic yang terkandung di dalam parfum, akan menjadikan hari Anda lebih bersemangat dan menyenangkan. Karena, type parfum ozonic membuka dampak yang menyegarkan dan menenangkan, sehingga rasa percaya diri dan semangat Anda akan bertambah.



Tentang Senswell

Senswell merupakan merk internasional yang memfokuskan diri pada produk perawatan tubuh berbasis wewangian. Varian wewangian Senswell yang legendaris dari Senswell Basic seperti Ozonic, Floral, Chypre, Fougere dan tentu saja Oriental, masih merasa produk terlaris dengan angka permohonan yang sangat baik. Tak lupa wewangian mewah dari aroma natural Relaxing Fragrance yang hadir dalam bentuk Body Cologne, Shower Gel, Eau De Perfume dan Body Lotion yang akan setia untuk menemani apapun bentuk kesibukan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel