Yachtman Blue EDT - 100 mL Discount

Yachtman Blue EDT - 100 mL



Yachtman Blue EDT - 100 mL



Deskripsi Produk



Lengkapi hari-hari Anda dengan gunakan Yachtman Blue EDT, wewangian persembahan dari merk Yachtman yang didesikasikan untuk pria maskulin yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Wewangian ini membuka aroma dari perpaduan aroma buah dan kayu yang tahan lama, serta resmikan kemasan botol yang kuat dan mewa sederhana dan mewah sehingga sangat cocok dengan konsep parfum ini.


Aroma Menyegarkan
Yachtman Blue EDT meresmikan aroma segar yang tahan lama, sehingga akan meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Diawali dengan aroma bergamot, lemon melon dan apel hijau, lalu diikuti oleh aroma bunga melati, freesia dan carnation dan di akhiri oleh aroma lembut dan kuat dari sandalwood, cedar dan almond sehingga akan memberikan keharuman untuk Anda sepanjang hari.



Sandalwood

Kayu Cendana adalah tidak benar satu ekstrak yang melengkapi mawar, jasmine, dan ylang-ylang di dalam parfum. Kayu Cendana resmikan faedah sangat baik, yaitu menciptakan relaksasi yang dalam, dan menenangkan.



Freesia

Freesia merupakan bunga yang terkenal akan penggunaannya untuk bahan-bahan parfum dan produk kecantikan karena aromanya yang khas. Aroma yang diberikan oleh bunga freesia yaitu aroma yang manis, ringan, menyenangkan dan memberi tambahan kesan ceria.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel