Remy Marquis Shalis Man EDT - 100 mL Discount

Remy Marquis Shalis Man EDT - 100 mL



Remy Marquis Shalis Man EDT - 100 mL



Deskripsi Produk





Remy Marquis Shalis Man EDT - 100 mL merupakan wewangian yang mengandung campuran lavender, aroma amber, buah-buahan kayu manis, dan rempah-rempah mengakibatkan wewangian ini memiliki kesan elegan dan segar. ​Remy Marquis Shalis Man EDT - 100 mL sangat cocok bagi Anda pria maskulin yang aktif dan penuh semangat. Pria dengan aktivitas padat di tuntut akan penampilan yang selalu menarik di setiap kondisi. Remy Marquis Shalis Man EDT - 100 mL bisa menemani Anda untuk menjalani aktivitas Anda sehari-hari.


Kayu Manis

Kayu manis yang terkandung terhadap wewangian tersebut merupakan salah satu ekstrak yang melengkapi mawar, melati, dan ylang-ylang di dalam parfum. Kayu manis memiliki kegunaan sangat baik, yaitu menciptakan relaksasi yang dalam, dan menenangkan.



Bunga Amber

Ekstrak terbaik dan merasa favorit wanita masa kini. Memiliki aroma seksi yang menarik, serta menyegarkan, menjadikan Anda terlihat lebih menawan dan elegan. Aroma yang dihasilkan, akan tingkatkan kebugaran di setiap kegiatan Anda.



Bunga Lavender

Lavender, dengan khasiat aromatik alaminya dikenal sebagai salah satu dari dua belas minyak esensial dalam aromatherapi. Kandungan pemulihnya digunakan untuk menyeimbangkan tingkat kelembaban di kulit, sekaligus menyejukkan dan menghaluskannya. Secara psikologi, aroma lavender membuka khasiat menurunkan stress, memelihara kulit dari gigitan serangga seperti nyamuk. Ekstrak bunga lavender mengandung antiseptik yang dapat membunuh kuman dan bakteri, sehingga sangat berfaedah dalam perawatan kulit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel