Evaflor Whisky Men Origin EDT SP - 100 mL Discount

Evaflor Whisky Men Origin EDT SP - 100 mL



Evaflor Whisky Men Origin EDT SP - 100 mL

Deskripsi Produk





Evaflor Whisky Men Origin EDT SP - 100 mL merupakan wewangian dengan nuansa aroma rose berry, amber musk, rose cinnamon yang mengakibatkan wewangian ini tidak sekedar elegan namun mengimbuhkan efek kebugaran yang sempurna untuk Anda. Sangat cocok untuk Anda pria maskulin yang penuh aktif dan penuh semangat. Pria dengan kesibukan padat di tuntut akan penampilan yang selalu menarik di setiap kondisi. Evaflor Whisky Men Origin EDT SP - 100 mL mampu menemani Anda untuk menjalani kesibukan Anda sehari-hari.



Aroma Menyegarkan

Evaflor Whisky Men Origin EDT SP - 100 mL meresmikan aroma menyegarkan yang tahan lama, sehingga akan meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Diawali dengan aroma mandarin mojito rose berry, rose cinnamon spice cedar dan amber musk yang akan mengimbuhkan keharuman untuk Anda selama hari.



Amber Musk

Ekstrak terbaik dan terlaris di kalangannya. Memiliki aroma seksi yang menarik, serta menyegarkan, menjadikan Anda terlihat lebih menawan dan elegan. Aroma yang dihasilkan, akan meningkatkan kesehatan di setiap kegiatan Anda.



Tentang Evaflor

Evaflor merupakan perusahan yang bergerak di bidang kosmetik dan penghasil produk-produk parfum yang memulai perjalanan karirnya sejak tahun 1983. Label asal Prancis ini dikenal dengan parfumnya yang diperuntukkan bagi para pria maupun wanita. Setiap parfumnya dibuat dengan kualitas tinggi yang bertahan lama dan dikemas dalam botol unik yang tingkatkan keindahan pada setiap produk yang dikeluarkan. Bagi Evaflor, keindahan lebih dari sebatas kepuasan indra perasa. Keindahan terhitung merupakan sumber kesejahteraan dan gaya hidup nyata, yang merupakan pencarian dan refleksi dari kepribadian seorang manusia. Melalui penelitian yang konstan, label ini telah sukses menggali dan menghasilkan kualitas, kreativitas, dan kinerja produk yang dapat bersaing dengan label parfum kelas internasional lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel