De Guarmantes Zephyr Eau de Parfume 100 ml Discount

De Guarmantes Zephyr Eau de Parfume 100 ml



De Guarmantes Zephyr Eau de Parfume 100 ml

Deskripsi Produk



De Guarmantes Eau de Perfume Zephyr , merupakan wewangian dari De Guarmantes yang terinspirasi dari datangnya musim panas, membuka aroma kuat yang segar dan lembut, sesuai bagi Anda wanita yang feminin. Dengan mendatangkan perpaduan aroma tangerine dan casablanca lily di awal, lalu diikuti oleh aroma white tea serta diakhiri dengan kehadiran perpaduan aroma sandalwood, amber dan ocean musk.



De Guarmantes Eau de Perfume Zephyr akan mewarnai hari-hari Anda dengan dengan Keharuman yang tahan lama membuat Anda lebih percaya diri dalam beraktivitas dan kesegarannya akan menyebabkan seluruh orang terpikat dan ikut merasakan kesegarannya.



White Tea


White Tea, type teh premium yang dipetik dan diproses khusus, serta terkenal karena resmikan banyak khasiat bagi kesegaran tubuh. Dalam hal wewangian, White Tea memiliki aroma yang lembut dan menenangkan. Aroma White Tea menjadikan hari-hari Anda lebih rileks dan menyenangkan.



Bunga Amber


Ekstrak terbaik dan jadi favorit wanita masa kini. Memiliki aroma seksi yang menarik, serta menyegarkan, menjadikan Anda muncul lebih menawan dan elegan. Aroma yang dihasilkan, akan menambah kesegaran di setiap kesibukan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel