Ferrari Uomo Eau de Toilette - for Men - 100 mL Discount

Ferrari Uomo Eau de Toilette - for Men - 100 mL



Ferrari Uomo Eau de Toilette - for Men - 100 mL

Deskripsi Produk



Lengkapi hari-hari Anda dengan menggunakan Ferrari Uomo Eau de Toilette, wewangian persembahan dari brand Ferrari yang didesikasikan untuk pria maskulin yang aktif, dinamis dan membuka rasa percaya diri yang tinggi. Wewangian ini memiliki aroma dari perpaduan aroma bunga dan buah yang tahan lama, serta meresmikan kemasan botol yang kuat dan mewah sehingga sangat cocok dengan konsep parfum ini.



Ferrari Uomo Eau de Toilette memiliki aroma segar yang tahan lama, sehingga akan meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam menjalankan kesibukan sehari-hari. Diawali dengan aroma amalfi lemon, bergamot dan juniper, lalu diikuti oleh aroma kulit, nutmeg dan virginia cedar yang maskulin dan di akhiri oleh aroma patchouli, french labdanum dan tonka yang sensual dan lembut, sehingga akan memberikan keharuman untuk Anda selama hari.



PatchouliPatchouli merupakan keliru satu aroma yang jadi pilihan untuk wewangian. Aromanya yang hangat dan sensual sanggup membantu untuk menenangkan anggapan serta meningkatkan rasa percaya diri Anda.



Bergamot
Bergamot adalah minyak beraroma sitrus esensial diekstrak dari pohon Beragamia Citrus, yang berasal dari Asia Tenggara, namun sekarang bisa ditemukan terutama di Italia dan di sepanjang Pantai Gading. Ini adalah minyak aromaterapi yang tenar dan banyak digunakan dalam parfum dan cologne. Bergamot resmikan harum yang sanggup menolong merelaksasikan pikiran, memberi rasa nyaman, serta meningkatkan rasa percaya diri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel