Evaflor Revenge Men In Love EDT SP - 100 mL Discount

Evaflor Revenge Men In Love EDT SP - 100 mL



Evaflor Revenge Men In Love EDT SP - 100 mL

Deskripsi Produk





Evaflor Revenge Men In Love EDT SP - 100 mL merupakan wewangian dengan nuansa aroma terbaik yaitu lemon, bergamot yang akan menambahkan dampak keharuman dan kesegaran yang prima untuk Anda. Sangat sesuai untuk Anda pria yang penuh aktif dan penuh semangat. Pria dengan kegiatan padat di tuntut akan penampilan yang selalu menarik di setiap kondisi. Evaflor Revenge Men In Love EDT SP - 100 mL bisa menemani Anda untuk menjalani aktivitas Anda sehari-hari.



Lemon

Mengandung aroma buah lemon yang sangat menyegarkan untuk tubuh, membuat Anda selalu semangat menekuni aktivitas sehari-hari. Anda akan mendapatkan kesehatan dari aroma lemon selama hari sepanjang Anda beraktivitas



Bergamot

Bergamot adalah minyak beraroma sitrus esensial diekstrak dari pohon Beragamia Citrus, yang berasal dari Asia Tenggara, namun sekarang sanggup ditemukan terpenting di Italia dan di selama Pantai Gading. Ini adalah minyak aromaterapi yang terkenal dan banyak digunakan dalam parfum dan cologne. Bergamot meresmikan harum yang bisa menolong merelaksasikan pikiran, memberi rasa nyaman, serta meningkatkan rasa percaya diri.



Tentang Evaflor

Evaflor merupakan perusahan yang bergerak di bidang kosmetik dan penghasil produk-produk parfum yang memulai perjalanan karirnya sejak tahun 1983. Label asal Prancis ini dikenal dengan parfumnya yang diperuntukkan bagi para pria maupun wanita. Setiap parfumnya dibuat dengan kualitas tinggi yang bertahan lama dan dikemas dalam botol unik yang tingkatkan keindahan pada setiap produk yang dikeluarkan. Bagi Evaflor, keindahan lebih dari cuman kepuasan indra perasa. Keindahan juga merupakan sumber kesejahteraan dan style hidup nyata, yang merupakan pencarian dan refleksi dari kepribadian seorang manusia. Melalui penelitian yang konstan, label ini udah sukses menggali dan menghasilkan kualitas, kreativitas, dan kinerja produk yang mampu bersaing dengan label parfum kelas internasional lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel