Champagne Silkening Body Splash - Sweet Vanilla - 250 mL Discount

Champagne Silkening Body Splash - Sweet Vanilla - 250 mL



Champagne Silkening Body Splash - Sweet Vanilla - 250 mL

Deskripsi Produk



Champagne Sweet Vanilla Silkening Body Splash 250 ml,  wewangian dengan aroma Vanila yang menyegarkan. Anda akan merasa seperti berdiri di dalam sebuah taman yang indah dan subur. Wewangian ini berbahan dasar sangat ringan, akan membantu melembabkan dan menenangkan kulit Anda setelah mandi atau kapanpun Anda inginkan. Dengan aroma vanila yang menyegarkan dan menenangkan, serta berbahan dasar alami yang ringan, Anda akan merasakan Aroma yang sangat halus dan lembut.

Bunga Vanila
Aroma vanila tidak sebatas terdapat terhadap makanan dan minuman, tapi terhitung ada di dalam parfum. Aromanya yang lembut dan manis akan menjadikan Anda lebih muncul menggoda dan menarik, serta aroma vanila bisa menjadikan perasaan lebih stabil, tenang dan bahagia.

Tentang Champagne
Tunjukan diri Anda dengan aroma halus memikat yang telah dibuat untuk menarik perhatian banyak orang dan memperdayanya. Champagne body splash resmikan 12 jangkauan berbebda yang kaya akan aroma unik. Wewangian sensual dan misterius ini sangat cocok untuk menemani hari Anda yang merasa dirinya wanita yang aktif dan bersemangat. Champagne body splash diluncurkan ke pasaran sekitar sejak tahun 1999, wewangian ini telah menjadikan wewangian yang sangat sesuai di hati para kaum hawa. Bermacam-macam aroma yang diberikan dari vanila, almond, bahkan sampai tomat segar untuk memenuhi kebutuhan kaum muda, dan wanita dewasa yang elegan untuk hari ini, besok, dan seterusnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel