Remy Marquis RM Metal EDT - 100 mL Discount

Remy Marquis RM Metal EDT - 100 mL



Remy Marquis RM Metal EDT - 100 mL

Deskripsi Produk





Remy Marquis RM Metal EDT - 100 mL merupakan wewangian yang mengandung campuran lemon, bergaot, sandalwood, musk, dan citrus yang memicu wewangian ini resmikan kesan elegan dan segar, sangat sesuai bagi Anda pria maskulin yang aktif dan penuh semangat. Pria dengan aktivitas padat di tuntut akan penampilan yang selalu menarik di setiap kondisi. ​Remy Marquis RM Metal EDT - 100 mL sanggup menemani Anda untuk menjalani kesibukan Anda sehari-hari.



Lemon

Mengandung aroma buah lemon yang sangat menyegarkan untuk tubuh, membuat Anda selamanya semangat merintis aktivitas sehari-hari. Anda akan mendapatkan kebugaran dari aroma lemon sepanjang hari sepanjang Anda beraktivitas.



Musk

Musk merupakan aroma yang tetap jadi pilihan untuk wewangian. Aromanya yang sensual, segar dan tahan lama akan meningkatkan rasa percaya diri Anda serta orang di sekeliling Anda mulai berpaling dan ikut merasakan kesegarannya.



Bergamot

Bergamot adalah minyak beraroma sitrus esensial diekstrak dari pohon Beragamia Citrus, yang berasal dari Asia Tenggara, tapi sekarang mampu ditemukan terutama di Italia dan di selama Pantai Gading. Ini adalah minyak aromaterapi yang terkenal dan banyak digunakan dalam parfum dan cologne. Bergamot meresmikan harum yang dapat menolong merelaksasikan pikiran, memberi rasa nyaman, serta meningkatkan rasa percaya diri.



Sandalwood

Sandalwood atau yang biasa disebut dengan Kayu Cendana adalah keliru satu ekstrak yang melengkapi mawar, melati, dan ylang-ylang di dalam parfum. Kayu Cendana resmikan faedah sangat baik, yaitu menciptakan relaksasi yang dalam, dan menenangkan.



Citrus

Citrus merupakan varian dari jeruk. Tentunya khasiat dan fungsi jeruk citrus pun tidak jauh beda dengan jeruk terhadap umumnya. Aroma jeruk citrus dalam wewangian, akan menolong menyegarkan Anda ketika menghirup aromanya. Dengan aroma citrus, Anda akan merasa lebih bersemangat dan percaya diri ketika beraktivitas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel