Antonio Banderas Spirit Men EDT - 100 mL Discount

Antonio Banderas Spirit Men EDT - 100 mL



Antonio Banderas Spirit Men EDT - 100 mL



Deskripsi Produk



Lengkapi hari-hari indah Anda dengan mengfungsikan Spirit for Men by Antonio Banderas, wewangian yang dipersembahkan bagi Anda pria maskulin dan sangat peduli dengan penampilan. Dengan kemasan botol yang simpel dan terkesan mewah yang ringan sehingga memudahkan membawanya kemanapun Anda pergi.

Aroma Menyegarkan
Spirit for Men by Antonio Banderas membuka aroma oriental kuat dan menyegarkan serta tahan lama, dengan perpaduan aroma bunga dan kayu yang menggoda sehingga akan meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Diawali dengan perpaduan aroma bergamot dan incense diikuti dengan aroma cinnamon serta dan lemon diakhiri dengan perpaduan aroma patchouli, musk dan amber yang kuat dan lembut.

Bergamot
Bergamot adalah minyak beraroma sitrus esensial diekstrak dari pohon Beragamia Citrus, yang berasal dari Asia Tenggara, namun sekarang bisa ditemukan paling utama di Italia dan di selama Pantai Gading. Ini adalah minyak aromaterapi yang kondang dan banyak digunakan dalam parfum dan cologne. Bergamot resmikan harum yang mampu membantu merelaksasikan pikiran, memberi rasa nyaman, serta meningkatkan rasa percaya diri.

Musk
Musk merupakan aroma yang selalu merasa pilihan untuk wewangian. Aromanya yang sensual, segar dan tahan lama akan meningkatkan rasa percaya diri Anda serta orang di sekeliling Anda merasa berpaling dan ikut merasakan kesegarannya.

Lemon
Mengandung aroma buah lemon yang sangat menyegarkan untuk tubuh, membuat Anda selamanya semangat menekuni kegiatan sehari-hari. Anda akan mendapatkan kebugaran dari aroma lemon selama hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel