Senswell Shower Gel Relaxing - Magnolia Bloom - 250 mL Discount

Senswell Shower Gel Relaxing - Magnolia Bloom - 250 mL



Senswell Shower Gel Relaxing - Magnolia Bloom - 250 mL



Deskripsi Produk



Senswell Shower Gel Relaxing Magnolia Bloom adalah produk shower gel keluaran Senswell yang meresmikan kualitas terbaik. Produk ini merupakan varian shower gel yang dapat Anda memanfaatkan untuk mencuci tubuh Anda secara maksimal. Tanpa mengandung bahan kimia yang berbahaya, Anda tidak wajib takut akan adanya iritasi pada kulit tubuh Anda. Shower gel ini akan merevitalisasi kulit tubuh Anda dan akan menjadikan kulit Anda lebih bersih dan berseri. Dilengkapi dengan ekstrak bunga Magnolia, Senswell Shower Gel Relaxing Magnolia Bloom akan mengimbuhkan kebugaran maksimal pada tubuh Anda.



Bunga Magnolia


Berasal dari ekstrak bunga Magnolia yang mekar pada disaat musim semi didataran tinggi pegunungan Andes, wewangian ini mewakili cerahnya musim semi yang masih diliputi hawa dingin namun kental dengan aroma floral yang manis dan segar. Aroma bunga Magnolia yang menyegarkan akan sebabkan Anda lebih percaya diri dalam menjalankan aktivitas Anda sehari-hari.



Tentang Senswell

Senswell merupakan merk internasional yang memfokuskan diri pada produk perawatan tubuh berbasis wewangian. Varian wewangian Senswell yang legendaris dari Senswell Basic seperti Ozonic, Floral, Chypre, Fougere dan pasti saja Oriental, masih merasa produk terlaris dengan angka permintaan yang sangat baik. Tak lupa wewangian mewah dari aroma natural Relaxing Fragrance yang hadir dalam bentuk Body Cologne, Shower Gel, Eau De Perfume dan Body Lotion yang akan setia untuk menemani apa pun bentuk kesibukan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel