Remy Marquis RM For Woman EDP - 100 mL Discount

Remy Marquis RM For Woman EDP - 100 mL



Remy Marquis RM For Woman EDP - 100 mL



Deskripsi Produk





Remy Marquis RM For Woman EDP - 100 mL merupakan wewangian dengan aroma yang menyegarkan. Dengan kadar jahe, jeruk, bunga mawar, melati yang akan memicu wewangian ini tidak hanyalah elegan tetapi mampu memberikan efek kebugaran yang sempurna untuk Anda. Sangat sesuai untuk wanita feminim yang aktif dan penuh semangat. Wanita dengan kegiatan padat dan dituntut akan penampilan yang selalu menarik di setiap kondisi.



Jeruk

Jeruk terkenal dengan persentase vitamin C yang tersedia di dalamnya. Jeruk meresmikan kegunaan menyegarkan dan menyehatkan. Dengan ekstrak jeruk, wajah Anda akan menjadi lebih segar dan sejuk dengan aroma dan ekstrak jeruk ini, menjadikan Anda lebih bersemangat dan lebih percaya diri ketika beraktivitas.



Ginger

Ginger, atau yang sering kami sebut dengan jahe, merupakan tumbuhan alami yang resmikan banyak manfaat. Selain terkenal karena khasiatnya untuk kesehatan, aroma yang dimiliki tumbuhan jahe terhitung merupakan aroma dominan yang menenangkan. Aroma yang dihasilkan tumbuhan jahe akan membawa dampak Anda lebih rileks dan damai.



Jasmine

Jasmine, atau bunga melati, merupakan bunga yang melambangkan keseksian. Aromanya yang memikat mampu membawa suasana romantis terhadap sekitar Anda, dan juga dapat digunakan sebagai penghilang rasa stress akibat banyaknya pikiran dan persoalan karena aroma yang dihasilkannya berupa manis, lembut, dan menggoda.



Bunga Mawar

Mawar mengandung minyak yang merupakan keliru satu tipe minyak atsiri. Minyak atsiri ini diperoleh sebagai hasil dari proses penyulingan dan penguapan lumatan daun-daun mahkota bunga Mawar. Minyak Mawar inilah yang banyak dimanfaatkan sebagai parfum dalam industri parfum. Mawar meresmikan faedah yang mampu membangkitkan rasa semangat dan percaya diri

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel