Dewi Sri Spa Javanese Rose Body Mist - 250 mL Discount

Dewi Sri Spa Javanese Rose Body Mist - 250 mL



Dewi Sri Spa Javanese Rose Body Mist - 250 mL



Deskripsi Produk



Dewi Sri Spa Javanese Rose Body Mist - 250 mL merupakan Body Mist dengan pelembab alami sehingga dapat mempertahankan kelembaban kulit, mengandung rice bran oil, aroma mawar yang segar dan tahan lama sanggup meningkatkan gairah bercinta kasih. Kandungan bahan - bahan alami dalam produk ini menyebabkan Anda jadi merasa tenang dengan perawatan tubuh alami.

Rose Jawa bersifat Body Mist ini memiliki aroma lembut yang berfaedah membasuh menyeluruh kulit Anda. Diperkaya dengan ekstrak padi, rose essential oil dan moisturizeer alami membantu Anda meraih kulit indah. Aroma mawar yang tahan lama akan membawa dampak wangi semerbak dari tubuh Anda dan menciptakan wangi menyegarkan selama hari.

Ekstrak Padi
Kandungan squalane oil dalam ekstrak padi dalam beras akan memberi asupan air pada kulit sehingga yang sanggup melembabkan kulit. Tidak semata-mata itu, ekstrak beras termasuk mampu membantu meningkatkan mengolah kolagen yang berfaedah untuk meningkatkan elastisitas kulit. Kandungan penting lainnya terhadap beras adalah vitamin E, yang mampu menutrisi kulit sehingga terlihat lebih muda.

Kandungan Essensial Oil
Minyak ini adalah ekstrak terkonsentrasi tanaman dan akar, batang, bunga dan buah-buahan. Essential Oils di ekstrak dari tanaman dengan cara penyulingan. Jenis minyak ini sangat bermanfaat bagi aroma terapi untuk pijat dan melancarkan peredaran darah. Mawar, dengan harumnya yang menawan akan membantu proses rileksasi tubuh Anda lebih cepat sehingga memberi tambahan kesan menggairahkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel