SPPC Thallium EDP - 100 mL Discount

SPPC Thallium EDP - 100 mL



SPPC Thallium EDP - 100 mL



Deskripsi Produk





SPPC Thallium EDP - 100 mL merupakan wewangian aromatik dan segar yang menenangkan jiwa. Dengan takaran caramel, white peach, vanilla yang akan membawa dampak wewangian ini tidak cuman elegan tetapi sanggup menambahkan efek kesegaran yang sempurna untuk Anda. 
Untuk Wanita Feminim
Sangat sesuai untuk wanita feminim yang aktif dan penuh semangat. Wanita dengan kegiatan padat yang dituntut akan penampilan yang selalu menarik disetiap kondisi.

Patchouli

Patchouli merupakan salah satu aroma yang menjadi pilihan untuk wewangian. Aromanya yang hangat dan sensual sanggup menolong untuk menenangkan pikiran serta meningkatkan rasa percaya diri Anda.



Bergamot

Bergamot adalah minyak beraroma sitrus esensial diekstrak dari pohon Beragamia Citrus, yang berasal dari Asia Tenggara, tapi sekarang dapat ditemukan terpenting di Italia dan di sepanjang Pantai Gading. Ini adalah minyak aromaterapi yang populer dan banyak digunakan dalam parfum dan cologne. Bergamot memiliki harum yang mampu menolong merelaksasikan pikiran, memberi rasa nyaman, serta meningkatkan rasa percaya diri.



Jasmine

Jasmine, atau bunga melati, merupakan bunga yang melambangkan keseksian. Aromanya yang memikat bisa membawa suasana romantis pada sekitar Anda, dan juga mampu digunakan sebagai penghilang rasa stress akibat banyaknya anggapan dan persoalan karena aroma yang dihasilkannya berupa manis, lembut, dan menggoda.



Musk

Musk merupakan aroma yang senantiasa menjadi pilihan untuk wewangian. Aromanya yang sensual, segar dan tahan lama akan meningkatkan rasa percaya diri Anda serta orang di sekeliling Anda menjadi berpaling dan ikut merasakan kesegarannya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel