Remy Marquis M2 Princess EDP - 100 mL Discount

Remy Marquis M2 Princess EDP - 100 mL



Remy Marquis M2 Princess EDP - 100 mL



Deskripsi Produk





Remy Marquis M2 Princess EDP - 100 mL adalah parfum Perancis, yang dibuat oleh desainer Marquis Remy. Wewangian beraroma yang menyegarkan mengakibatkan Anda yang memakainya akan merasa percaya diri. Kombinasi dari persentase bunga mawar, bubuk melati dan tanaman merambat yang wangi menjadikan Anda jadi menarik dengan aroma yang manis. Wangi yang menggoda dan perpaduan kadar yang unik menjadikan Remy Marquis M2 Princess EDP berbeda dari yang lainnya. Wanginya yang tahan lama memicu Anda lebih percaya diri dalam merintis kesibukan sehari-hari.



Bunga Mawar

Mawar mengandung minyak yang merupakan salah satu type minyak atsiri. Minyak atsiri ini diperoleh sebagai hasil dari proses penyulingan dan penguapan lumatan daun-daun mahkota bunga Mawar. Minyak Mawar inilah yang banyak dimanfaatkan sebagai parfum dalam industri parfum. Mawar meresmikan kegunaan yang dapat membangkitkan rasa semangat dan percaya diri.



Bunga Melati

Bunga melati merupakan bunga yang melambangkan keseksian. Aromanya yang memikat bisa membawa suasana romantis terhadap sekitar Anda, dan termasuk mampu digunakan sebagai penghilang rasa stress akibat banyaknya asumsi dan persoalan karena aroma yang dihasilkannya berupa manis, lembut, dan menggoda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel