Kenzo Flower Tag EDT Spray - 100 mL Discount

Kenzo Flower Tag EDT Spray - 100 mL



Kenzo Flower Tag EDT Spray - 100 mL


Deskripsi Produk





Kenzo Flower Tag EDT Spray - 100 mL merupakan wewangian dengan nuansa aroma terbaik yaitu jasmine, lily, vanila, peony, musk yang akan menambahkan efek keharuman dan kebugaran yang sempurna untuk Anda. Sangat cocok untuk Anda wanita feminim yang bahagia pakai parfum untuk wanita. Wanita dengan kegiatan padat di tuntut akan penampilan yang selalu menarik di setiap kondisi. Kenzo Flower Tag EDT Spray - 100 mL sanggup menemani Anda untuk menjalani kesibukan Anda sehari-hari.



Vanila

Aroma vanila tidak cuman terkandung terhadap makanan dan minuman, namun juga tersedia di dalam parfum. Aromanya yang lembut dan manis akan menjadikan Anda lebih keluar menggoda dan menarik, serta aroma vanila mampu menjadikan perasaan lebih stabil, tenang dan bahagia.



Jasmine

Jasmine, atau bunga melati, merupakan bunga yang melambangkan keseksian. Aromanya yang memikat bisa membawa suasana romantis terhadap sekitar Anda, dan juga bisa digunakan sebagai penghilang rasa stress akibat banyaknya asumsi dan kasus karena aroma yang dihasilkannya bersifat manis, lembut, dan menggoda.



Lily

Bunga lili merupakan bunga yang melambangkan ketenangan. Dengan aroma dari ekstrak bunga lily ini, Anda akan merasakan ketenangan, dan kenyamanan. Aroma yang lembut, tetapi tetap memberi tambahan dampak yang maksimal menemani kesibukan Anda sehari-hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel