Elizabeth Arden Visible Difference Optimizing Skin Serum - 30 mLDiscount

Elizabeth Arden Visible Difference Optimizing Skin Serum - 30 mL



Elizabeth Arden Visible Difference Optimizing Skin Serum - 30 mL



Deskripsi Produk




Di dunia para wanita, kulit merupakan anggota yang paling dibanggakan ketika tampil dimuka umum. Perawatan yang baik akan mengakibatkan lapisan tubuh ini nampak sehat dan bercahaya. Kulit Anda akan meregenerasi sel-sel yang mati sehingga diperlukan pertolongan maksimal yang menyehatkan. Dalam suasana tersebut, Anda membutuhkan sedikit keseimbangan dalam perawatan kulit Anda. Dengan optimisasi serum dalam kurun waktu 100 tahun, para ahli di Elizabeth Arden bersatu untuk mengakibatkan serum yang bisa memelihara kulit sehingga muncul cantik. Atas proses yang panjang tersebut, lahirlah produk serum kecantikan Elizabeth Arden Visible Difference Optimizing Skin Serum - 30 mL yang ditujukkan bagi para wanita yang aktif sepanjang hari.



Formulasi Utama

Dengan kadar yang aman dan sudah disempurnakan, Anda tak kudu risau untuk menggunakannya setiap hari. Dalam komposisi retinyl yang kompleks, kulit Anda akan bekerja secara efisien dalam mengembalikian kecerahannya dan warna yang alami. Untuk itu, produk ini sangat cocok bagi seluruh jenis kulit, bahkan dengan kulit sensitif. Material yang terkandung dalam serum ini telah teruji secara klinis sehingga Anda sanggup dengan nyaman memakainya pada kulit Anda.



Retinyl Linoleate

Retinyl Linoleate merupakan zat retinol eksklusif yang sebabkan kulit halus dan sangat efisien bagi tekstur permukaan kulit yang sensitif. Selain itu, kadar ini terhitung mempertahankan warna kulit dan kejernihannya. Tampilan kulit menjadi nampak lebih berkilau akibat dari pengrusakan sinar matahari. Dengan begitu, kulit Anda selamanya terjaga dan menjadi lebih halus.



Vitamin C

Vitamin C di dalam produk ini, resmikan faedah sebagai takaran yang akan memberi tambahan perlindungan untuk kulit Anda dari serangan cahaya UV, Menjaga kulit agar senantiasa segar dan sehat, serta terawat kelembabannya. Vitamin C akan jauhi Anda dari kulit kering dan pecah-pecah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel