Trocadero Xclusive pour femme - 100 mL Discount

Trocadero Xclusive pour femme - 100 mL



Trocadero Xclusive pour femme - 100 mL

Deskripsi Produk



Xclusive Femme adalah wewangian yang mampu menginspirasi segala selera dan menawarkan wewangian yang baru. Ekstrak bebungaan yang dominan seperti melati dan mawar, dipadukan dengan bergamot dan mandarin, menghasilkan aroma yang manis sekaligus menyegarkan setelah Anda memakainya. Diperkaya juga dengan tumbuhan vetyver, vanilla dan sandalwood yang aromanya akan membawa Anda ke alam bebas yang natural. Gunakan Xclusive Femme dan jadilah pusat perhatian yang menarik bagi orang di sekeliling Anda.



Jasmine

Jasmine, atau bunga melati, merupakan bunga yang melambangkan keseksian. Aromanya yang memikat bisa membawa suasana romantis terhadap sekitar Anda, dan termasuk mampu digunakan sebagai penghilang rasa stress akibat banyaknya asumsi dan persoalan karena aroma yang dihasilkannya bersifat manis, lembut, dan menggoda.



Vanilla

Aroma vanila tidak sebatas terkandung terhadap makanan dan minuman, tetapi juga ada di dalam parfum. Aromanya yang lembut dan manis akan menjadikan Anda lebih nampak menggoda dan menarik, serta aroma vanila bisa menjadikan perasaan lebih stabil, tenang dan bahagia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel