Ulric De Varens Action EDT - 100 mL Discount

Ulric De Varens Action EDT - 100 mL



Ulric De Varens Action EDT - 100 mL

Deskripsi Produk



Lengkapi hari-hari indah Anda dengan memanfaatkan Ulric De Varens Action EDT, wewangian dari merek Ulric De Varens yang dipersembahkan bagi Anda pria dinamis yang modern serta aktif dan membuka rasa percaya diri yang tinggi. Dengan kemasan botol yang simple dan terkesan mewah yang ringan sehingga memudahkan membawanya kemanapun Anda pergi.

 
Aroma Menyegarkan
Ulric De Varens Action EDT - 100 mL membuka aroma kuat, segar dan tahan lama, dengan aroma citrus dan spicy wood yang menggoda dan hangat, sehingga akan meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Dengan perpaduan ekstrak-ekstrak alami seperti kebugaran aroma buah jeruk dan bergamot diawal, lalu diikuti dengan perpaduan aroma kayu yang oriental dan diakhiri dengan aroma lembut dan kuat dari amber dan vetiver basal.



Citrus

Citrus merupakan varian dari jeruk. Tentunya khasiat dan fungsi jeruk citrus pun tidak jauh beda dengan jeruk pada umumnya. Aroma jeruk citrus dalam wewangian, akan membantu menyegarkan Anda ketika menghirup aromanya. Dengan aroma citrus, Anda akan merasa lebih bersemangat dan percaya diri ketika beraktivitas.



Bunga Amber

Ekstrak terbaik dan mulai favorit untuk wewangian. Memiliki aroma seksi yang menarik, serta menyegarkan, menjadikan Anda terlihat lebih menawan dan elegan. Aroma yang dihasilkan, akan menaikkan kesegaran di setiap aktivitas Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel