Senswell Eau de Perfume Magnifi-Scents - Cosmo Chic - 50 mL Discount

Senswell Eau de Perfume Magnifi-Scents - Cosmo Chic - 50 mL



Senswell Eau de Perfume Magnifi-Scents - Cosmo Chic - 50 mL

Deskripsi Produk





Senswell Eau de Perfume Magnifi-Scents diciptakan untuk wanita muda dengan gaya hidup cosmopolitan. Aroma segar dan menyenangkan dari eau de perfume ini cocok untuk wanita muda yang modern dengan kepolosan yang menyihir. Seperti belaian bunga dan pesona Sinar bulan, aroma ini menggambarkan sebagai tingkat dan sensasi yang halus. Hati lapang hembuskan gelombang lily of the valley, briar cyclamen dan sweet. Wewangian yang beraroma memikat ini akan membuat semua orang disekitar Anda dapat merasakan kesegaran yang Anda rasakan. Jadilah pusat perhatian dengan memakai produk Senswell Eau de Perfume Magnifi-Scents dengan harga yang terjangkau ini. Dengan bentuk botol yang menarik, ringan dan praktis, Anda bisa membawa eau de perfume ini kemanapun Anda beraktivitas.



Aroma Lembut dan Menyegarkan

Dengan wewangian dari lily-of-the-valley yang berkesan halus, Anda akan merasakan sensasi wangi bunga yang lembut dan manis. Jadikan hari Anda tenang dan nyaman dengan Eau de Perfume Magnifi-Scents. Aroma yang dihasilkan sangat cocok untuk dipakai pada disaat pagi dan siang hari karena menambahkan sensasi yang segar.



Bunga Lily

Bunga lili merupakan bunga yang melambangkan ketenangan. Dengan aroma dari ekstrak bunga lily ini, Anda akan merasakan ketenangan, dan kenyamanan. Aroma yang lembut, namun senantiasa mengimbuhkan dampak yang maksimal menemani kesibukan Anda sehari-hari.



Tentang Senswell

Senswell merupakan merk internasional yang memfokuskan diri pada produk perawatan tubuh berbasis wewangian. Varian wewangian Senswell yang legendaris dari Senswell Basic seperti Ozonic, Floral, Chypre, Fougere dan tentu saja Oriental, masih terasa produk terlaris dengan angka permintaan yang sangat baik. Tak lupa wewangian mewah dari aroma natural Relaxing Fragrance yang hadir dalam bentuk Body Cologne, Shower Gel, Eau De Perfume dan Body Lotion yang akan setia untuk menemani apa-pun bentuk kegiatan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel