Senswell Eau de Perfume Diamond Blue - 50 mL Discount

Senswell Eau de Perfume Diamond Blue - 50 mL



Senswell Eau de Perfume Diamond Blue - 50 mL

Deskripsi Produk



Diamond Blue Eau de Perfume dengan aroma top note ozonic dari Senswell. Kekentalan Blackcurrant, plum dan violet akan memulai hari-hari Anda dengan kesehatan yang begitu unik.



Ddipadukan dengan latar aroma Sweet Petal Rose, Freesia dan diakhiri dengan aroma ringan Musky serta kelembutan Vanilla sebagai akhir yang sempurna. Sangat cocok untuk spesial Anda yang feminin, lembut, dinamis, dan berjiwa muda.



Blackcurrant

Wangi dengan aroma Blackcurrant beri tambahan kesan segar, wangi yang sangat manis menopang Anda dalam berpenampilan. Aroma manis yang prima menyebabkan orang disekitar Anda merasakan aroma manis yang Anda rasakan.



Vanilla

Aroma vanila tidak semata-mata terdapat terhadap makanan dan minuman, tetapi terhitung ada di dalam parfum. Aromanya yang lembut dan manis akan menjadikan Anda lebih terlihat menggoda dan menarik, serta aroma vanila mampu menjadikan perasaan lebih stabil, tenang dan bahagia.



Tentang Senswell

Senswell merupakan merek internasional yang memfokuskan diri terhadap produk perawatan tubuh berbasis wewangian. Varian wewangian Senswell yang legendaris dari Senswell Basic seperti Ozonic, Floral, Chypre, Fougere dan pasti saja Oriental, masih merasa produk terlaris dengan angka permohonan yang sangat baik. Tak lupa wewangian mewah dari aroma natural Relaxing Fragrance yang hadir dalam bentuk Body Cologne, Shower Gel, Eau De Perfume dan Body Lotion yang akan setia untuk menemani apapun bentuk kegiatan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel