Remy Marquis RM Man EDT - 100 mL Discount

Remy Marquis RM Man EDT - 100 mL



Remy Marquis RM Man EDT - 100 mL

Deskripsi Produk




Remy Marquis RM Man EDT - 100 mL merupakan wewangian yang mengandung campuran mint, grapefruit, lemon, nutmeg, amber dan musk yang mengakibatkan wewangian ini membuka kesan elegan dan segar. Remy Marquis RM Man EDT dibuat oleh Ralph Lauren yang diluncurkan pada tahun 1999 ini sangat sesuai bagi Anda pria maskulin yang aktif dan penuh semangat. Pria dengan aktivitas padat di tuntut akan penampilan yang selalu menarik di setiap kondisi. Remy Marquis RM Man EDT - 100 mL mampu menemani Anda untuk menekuni kegiatan Anda sehari-hari.



Lemon

Mengandung aroma buah lemon yang sangat menyegarkan untuk tubuh, menyebabkan Anda senantiasa semangat merintis kegiatan sehari-hari. Anda akan mendapatkan kesehatan dari aroma lemon selama hari.



Grapefruit

Grapefruit atau yang biasa disebut dengan jeruk mandarin ini, merupakan salah satu ekstrak yang memiliki aroma yang menyegarkan dan akan meningkatkan semangat serta percaya diri Anda dalam beraktivitas.



Amber

Ekstrak Amber terbaik dan terlaris di kalangannya. Memiliki aroma seksi yang menarik, serta menyegarkan, menjadikan Anda nampak lebih menawan dan elegan. Aroma yang dihasilkan, akan menambah kebugaran di setiap kesibukan Anda.



Musk

Musk merupakan aroma yang selalu mulai pilihan untuk wewangian. Aromanya yang sensual, segar dan tahan lama akan meningkatkan rasa percaya diri Anda serta orang di sekeliling Anda mulai berpaling dan ikut merasakan kesegarannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel