Remy Marquis Remy Pour Homme EDT - 100 mL Discount

Remy Marquis Remy Pour Homme EDT - 100 mL



Remy Marquis Remy Pour Homme EDT - 100 mL



Deskripsi Produk





Remy Marquis Marquis Pour Homme EDT - 100 mL merupakan wewangian dengan nuansa aroma lavender, dan amber yang menyegarkan. Parfum ini juga meresmikan aroma campuran buah-buahan segar yang dicampur dengan kayu manis dan rempah-rempah yang memicu wewangian ini tidak sekedar elegan namun memberi tambahan dampak kesehatan yang prima untuk Anda. Sangat sesuai untuk Anda pria maskulin yang penuh aktif dan semangat. Pria dengan kegiatan padat yang dituntut akan penampilan yang selalu menarik disetiap kondisi.



Bunga Amber

Ekstrak terbaik dan jadi favorit wanita jaman kini. Memiliki aroma seksi yang menarik, serta menyegarkan, menjadikan Anda keluar lebih menawan dan elegan. Aroma yang dihasilkan, akan menaikkan kebugaran di setiap kegiatan Anda.



Bunga Lavender

Lavender, dengan khasiat aromatik alaminya dikenal sebagai salah satu dari dua belas minyak esensial dalam aromatherapi. Kandungan pemulihnya digunakan untuk menyeimbangkan tingkat kelembaban di kulit, sekaligus menyejukkan dan menghaluskannya. Secara psikologi, aroma lavender meresmikan khasiat menurunkan stress, menjaga kulit dari gigitan serangga seperti nyamuk. Ekstrak bunga lavender mengandung antiseptik yang dapat membunuh kuman dan bakteri, sehingga sangat berfungsi dalam perawatan kulit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel