Senswell Eau de Perfume Diamond Red - 50 mL Discount

Senswell Eau de Perfume Diamond Red - 50 mL



Senswell Eau de Perfume Diamond Red - 50 mL

Deskripsi Produk



Senswell Diamond Red Eau de Perfume, wewangian hangat yang selaras digunakan terhadap malam hari dengan wangi yang kental akan aroma Musky dan Powdery yang berasal dari Lilac, Mandarin Floral dan Orris. Ditambah dengan paduan aroma nan eksotis Middle note Orris dan Lily-of-The-Valley.



Parfum dengan gaya oriental Musky ini dinobatkan sebagai wewangian paling seksi dalam dunia perfumery karena sangat mendekati aroma alami tubuh terutama wanita. Jadilah pusat perhatian dengan wangi yang khas dari Senswell Diamond Red Eau de Perfume.



Mandarin Floral

Mandarin floral merupakan kombinasi dari tetumbuhan eksotik yang tumbuh di daratan Asia. Wanginya yang unik dan menyegarkan akan memberikan semangat tersendiri bagi siapa saja yang memakainya.



Lily of the Valley

Bunga lili yang berasal dari lembah ini merupakan ekstrak yang bisa dikatakan "populer". Tumbuh di daerah dingin pegunungan, menghasilkan aroma yang menyegarkan dan memberi tambahan rasa tenang untuk menemani kesibukan Anda sehari-hari.



Tentang Senswell

Senswell merupakan merk internasional yang memfokuskan diri pada produk perawatan tubuh berbasis wewangian. Varian wewangian Senswell yang legendaris dari Senswell Basic seperti Ozonic, Floral, Chypre, Fougere dan tentu saja Oriental, masih mulai produk terlaris dengan angka permintaan yang sangat baik. Tak lupa wewangian mewah dari aroma natural Relaxing Fragrance yang hadir dalam bentuk Body Cologne, Shower Gel, Eau De Perfume dan Body Lotion yang akan setia untuk menemani apa-pun bentuk kesibukan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel