Senswell Eau De Perfume Basic Floral No. 65 - 35 mL Discount

Senswell Eau De Perfume Basic Floral No. 65 - 35 mL



Senswell Eau De Perfume Basic Floral No. 65 - 35 mL

Deskripsi Produk



Senswell Basic Floral No.65 dengan keharumannya akan membangkitkan semangat dan energi anak - anak muda masa kini. Didominasi oleh kebugaran peach dan termasuk manisnya aroma bunga - bungaan dan dedaunan, wewangian type ini sangat umum digunakan didunia perfumery karena mencerminkan nuansa suka ria yang feminin dalam menyambut datangnya musin semi. Semprotkan Senswell Basic Floral No.65 dan jadilah pusat perhatian dalam lingkungan Anda.



Peach

Buah peach atau yang dikenal dengan buah persik merupakan buah beraroma sangat segar dan menyenangkan disamping khasiatnya yang sangat berfungsi untuk kecantikan. Aroma yang dihasilkan sangat sesuai untuk dipakai terhadap ketika siang dan pagi hari karena menambahkan sensasi yang sangat menyejukkan.



Tentang Senswell


Senswell merupakan merek internasional yang memfokuskan diri pada produk perawatan tubuh berbasis wewangian. Varian wewangian Senswell yang legendaris dari Senswell Basic seperti Ozonic, Floral, Chypre, Fougere dan tentu saja Oriental, masih mulai produk terlaris dengan angka permintaan yang sangat baik. Tak lupa wewangian mewah dari aroma natural Relaxing Fragrance yang hadir dalam bentuk Body Cologne, Shower Gel, Eau De Perfume dan Body Lotion yang akan setia untuk menemani apa pun bentuk kegiatan Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel