Remy Marquis Shalis Woman EDP - 100 mL Discount

Remy Marquis Shalis Woman EDP - 100 mL




Remy Marquis Shalis Woman EDP - 100 mL

Deskripsi Produk





Lengkapi hari-hari Anda dengan manfaatkan Remy Marquis Shalis Woman EDP - 100 mL, wewangian persembahan dari Remy Marquis yang diciptakan untuk wanita lembut dan feminin, yang penuh dengan rasa percaya diri dan keceriaan. Dengan perpaduan aroma yang penuh dengan bunga dan buah-buahan yang segar dan lembut ini mencerminkan sisi wanita yang feminim dan aktif.



Remy Marquis Shalis Woman EDP - 100 mL memiliki aroma lembut yang tahan lama, sehingga akan meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam menjalankan kesibukan sehari-hari. Dengan perpaduan aroma mawar, magnolia, musk, nilam, amber dan lavender yang menyegarkan.



Magnolia

Bunga magnolia banyak digunakan sebagai keliru satu persentase atau ekstrak yang ada di dalam parfum. Berbagai tipe parfum mengfungsikan bunga magnolia karena aroma yang dihasilkan bunga ini akan tingkatkan kesegaran dan rasa semangat serta memberi tambahan kesan dan rasa nyaman ketika digunakan. Dengan wangi yang cukup menggoda, Magnolia dijadikan tidak benar satu ekstrak bunga yang terpopuler selain mawar.



Bunga Amber

Ekstrak terbaik dan merasa favorit wanita masa kini. Memiliki aroma seksi yang menarik, serta menyegarkan, menjadikan Anda muncul lebih menawan dan elegan. Aroma yang dihasilkan, akan tingkatkan kebugaran di setiap aktivitas Anda.



Bunga Lavender

Lavender, dengan khasiat aromatik alaminya dikenal sebagai keliru satu dari dua belas minyak esensial dalam aromatherapi. Kandungan pemulihnya digunakan untuk menyeimbangkan tingkat kelembaban di kulit, sekaligus menyejukkan dan menghaluskannya. Secara psikologi, aroma lavender resmikan khasiat menurunkan stress, memelihara kulit dari gigitan serangga seperti nyamuk. Ekstrak bunga lavender mengandung antiseptik yang bisa membunuh kuman dan bakteri, sehingga sangat berfaedah dalam perawatan kulit.



Bunga Mawar

Mawar mengandung minyak yang merupakan keliru satu jenis minyak atsiri. Minyak atsiri ini diperoleh sebagai hasil dari proses penyulingan dan penguapan lumatan daun-daun mahkota bunga Mawar. Minyak Mawar inilah yang banyak dimanfaatkan sebagai parfum dalam industri parfum. Mawar membuka faedah yang dapat membangkitkan rasa semangat dan percaya diri.



Musk

Musk merupakan aroma yang tetap jadi pilihan untuk wewangian. Aromanya yang sensual, segar dan tahan lama akan meningkatkan rasa percaya diri Anda serta orang di sekeliling Anda mulai berpaling dan ikut merasakan kesegarannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel