Remy Marquis M2 Man EDP - 100 mL Discount

Remy Marquis M2 Man EDP - 100 mL



Remy Marquis M2 Man EDP - 100 mL

Deskripsi Produk





Remy Marquis M2 Man EDP - 100 mL merupakan wewangian yang mengandung campuran daun pistachio, lavender, mandarin, jahe, kapulaga, kemangi, kunyit, akar wangi, nilam, dan musk yang membawa dampak wewangian ini membuka kesan elegan dan segar. Remy Marquis M2 Man EDP dibuat oleh Ralph Lauren yang diluncurkan terhadap tahun 1999 ini sangat sesuai bagi Anda pria maskulin yang aktif dan penuh semangat. Pria dengan kegiatan padat di tuntut akan penampilan yang selalu menarik di setiap kondisi. Remy Marquis M2 Man EDP - 100 mL dapat menemani Anda untuk merintis kegiatan Anda sehari-hari.



Bunga Lavender

Lavender, dengan khasiat aromatik alaminya dikenal sebagai keliru satu dari dua belas minyak esensial dalam aromatherapi. Kandungan pemulihnya digunakan untuk menyeimbangkan tingkat kelembaban di kulit, sekaligus menyejukkan dan menghaluskannya. Secara psikologi, aroma lavender memiliki khasiat menurunkan stress, memelihara kulit dari gigitan serangga seperti nyamuk. Ekstrak bunga lavender mengandung antiseptik yang dapat membunuh kuman dan bakteri, sehingga sangat berfungsi dalam perawatan kulit.



Jeruk Mandarin

Jeruk Mandarin dipercaya mengandung ekstrak yang sangat baik dan bermanfaat untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Khasiat yang dimiliki oleh aroma jeruk mandarin ini mampu menyegarkan tubuh dan pikiran Anda, serta menenangkan, sehingga sangat cocok untuk Anda yang sibuk dengan aktivitasnya setiap hari.



Musk

Musk merupakan aroma yang selamanya jadi pilihan untuk wewangian. Aromanya yang sensual, segar dan tahan lama akan meningkatkan rasa percaya diri Anda serta orang di sekeliling Anda terasa berpaling dan ikut merasakan kesegarannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel