GAP Deep EDT - 100 mL Discount

GAP Deep EDT - 100 mL



GAP Deep EDT - 100 mL



Deskripsi Produk





Lengkapi keceriaan di hari-hari indah Anda dengan memanfaatkan GAP Deep EDT - 100 mL, wewangian yang dipersembahkan bagi Anda pria yang aktif dan dinamis untuk menaikkan rasa percaya diri Anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Dengan kemasan botol ringan sehingga bisa memudahkan membawanya kemanapun Anda pergi dan mencerminkan sisi ceria yang sangat selaras dengan konsep parfum ini.



GAP Deep EDT - 100 mL membuka aroma yang menyegarkan, sehingga akan meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam menjalankan segala kegiatan Anda. Dengan perpaduan aroma buah dan kayu yang berkilauan seperti lemon, sea breeze dan white grapefruit di awal, dan diikuti oleh aroma sequoialöv, sage dan nettle, serta di akhiri dengan aroma cedarwood yang lembut dan kuat.


Lemon

Mengandung aroma buah lemon yang sangat menyegarkan untuk tubuh, sebabkan Anda senantiasa semangat menekuni kegiatan sehari-hari. Anda akan mendapatkan kebugaran dari aroma lemon selama hari selama Anda beraktivitas.



Cedarwood

Cedarwood adalah minyak kayu beraroma esensial yang berasal dari pohon asli Virginiana Juniperus ke Amerika Utara. Kini cedarwood mampir lagi ke mesir kuno, dan diakui sebagai keliru satu minyak esensial yang diekstrak pertama kali. Aroma yang dihasilkan oleh cedarwood resmikan kegunaan menenangkan, dan merelaksasikan pikiran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel