Paris Hilton Fairy Dust Women EDP - 100 mL Discount

Paris Hilton Fairy Dust Women EDP - 100 mL



Paris Hilton Fairy Dust Women EDP - 100 mL



Deskripsi Produk



Lengkapi hari-hari indah Anda dengan menggunakan Paris Hilton Fairy Dust Women EDP - 100 mL, wewangian yang dipersembahkan bagi Anda wanita feminin yang ceria yang peduli akan penampilan. Dengan kemasan botol yang simpel dan terkesan mewah yang ringan sehingga memudahkan membawanya kemanapun Anda pergi.
 
Aroma Menyegarkan
Paris Hilton Fairy Dust Women EDP - 100 mL memiliki aroma menyegarkan dan tahan lama sehingga akan meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Dengan perpaduan ekstrak-ekstrak alami seperti aroma pink peony, orange blossom di awal, kemudian diikuti oleh aroma water lily, spring gardenia dan peach nectar lalu di akhiri dengan aroma sensual dan lembut dari vanilla cream, patchouli dan musk.

Pink Peony
Pink Peony merupakan keliru satu aroma yang mulai pilihan untuk wewangian. Aromanya yang hangat dan sensual dapat menolong untuk menenangkan anggapan serta meningkatkan rasa percaya diri Anda.

Vanilla
Aroma vanila tidak hanya terdapat terhadap makanan dan minuman, tapi juga ada di dalam parfum. Aromanya yang lembut dan manis akan menjadikan Anda lebih terlihat menggoda dan menarik, serta aroma vanila mampu menjadikan perasaan lebih stabil, tenang dan bahagia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel