Jessica Simpson Women EDP - 100 mL Discount

Jessica Simpson Women EDP - 100 mL



Jessica Simpson Women EDP - 100 mL



Deskripsi Produk



Lengkapi hari-hari Anda dengan memanfaatkan Jessica Simpson Women EDP - 100 mL, wewangian persembahan yang didesikasikan untuk wanita feminin dan ceria yang membuka rasa percaya diri yang tinggi. Wewangian ini membuka aroma dari perpaduan aroma bunga dan buah yang menyegarkan dan tahan lama, serta resmikan kemasan botol yang kuat dan mewa sederhana dan mewah sehingga sangat sesuai dengan konsep parfum ini.



Jessica Simpson Women EDP - 100 mL  memiliki aroma sensual dan menyegarkan yang tahan lama, sehingga akan meningkatkan rasa percaya diri Anda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Diawali dengan aroma buah pear, apricot dan red berries, lalu diikuti oleh aroma gardenia, bunga melati, kacang almond dan caramel, dan di akhiri oleh aroma sensual dan lembut dari sandalwood, vanilla dan amber yang akan memberikan keharuman untuk Anda sepanjang hari.



Vanilla

Aroma vanila tidak sebatas terkandung terhadap makanan dan minuman, namun termasuk ada di dalam parfum. Aromanya yang lembut dan manis akan menjadikan Anda lebih nampak menggoda dan menarik, serta aroma vanila bisa menjadikan perasaan lebih stabil, tenang dan bahagia.



Jasmine

Jasmine, atau bunga melati, merupakan bunga yang melambangkan keseksian. Aromanya yang memikat dapat membawa suasana romantis terhadap sekitar Anda, dan juga mampu digunakan sebagai penghilang rasa stress akibat banyaknya pikiran dan masalah karena aroma yang dihasilkannya berwujud manis, lembut, dan menggoda.



Sandalwood


Kayu Cendana adalah keliru satu ekstrak yang melengkapi mawar, jasmine, dan ylang-ylang di dalam parfum. Kayu Cendana membuka kegunaan sangat baik, yaitu menciptakan relaksasi yang dalam, dan menenangkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel