Dsquared He Wood Rocky Mountain Wood EDT Spray - 100 mL Discount

Dsquared He Wood Rocky Mountain Wood EDT Spray - 100 mL



Dsquared He Wood Rocky Mountain Wood EDT Spray - 100 mL

Deskripsi Produk





Dsquared He Wood Rocky Mountain Wood EDT Spray - 100 mL adalah aroma baru untuk para pria, dengan aroma yang unik dan berbeda yang terinspirasi oleh pegunungan Kanada parfum ini didedikasikan untuk Anda para pria yang menggemari alam. Aroma yang diciptakan terhadap Dsquared He Wood Rocky Mountain Wood EDT Spray - 100 mL yaitu amber, musk, lily, cedar yang akan mengimbuhkan pengaruh keharuman dan kesehatan yang sempurna untuk Anda. Pria dengan kesibukan padat di tuntut akan penampilan yang selalu menarik di setiap kondisi. Dsquared He Wood Rocky Mountain Wood EDT Spray - 100 mL sanggup menemani Anda untuk menekuni aktivitas Anda sehari-hari.



Cedar

Dengan harum kayu dari pohon cemara, pastinya Anda akan merasakan kesehatan yang berbeda dibandingkan dengan ekstrak bunga atau buah lainnya. Dengan aroma cedar oak, Anda akan merasa seperti berada di sebuah pegunungan tinggi yang sejuk dan menyegarkan.



Lily

Bunga lili merupakan bunga yang melambangkan ketenangan. Dengan aroma dari ekstrak bunga lily ini, Anda akan merasakan ketenangan, dan kenyamanan. Aroma yang lembut, tetapi selamanya mengimbuhkan pengaruh yang maksimal menemani aktivitas Anda sehari-hari.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel