Senswell Paket Oceanic Discount

Senswell Paket Oceanic



Senswell Paket Oceanic



Deskripsi Produk



Sensasi aroma kebugaran yang murni dari pesona deep blue sea hasil perpaduan yang sempurna dari bergamot, aromatic moss, dan cedarwood dengan dominasi nuansa ozon yang kental meninggalkan kesan maskulin yang tahan lama dan inspiratif bagi Anda yang memakainya.



Hadir dalam bentuk paket yang berisikan tiga macam  jenis, bentuk, dan ukuran yang berbeda. Paket dari Senswell ini akan semakin menambah kesehatan dan wangi yang tahan lama terhadap tubuh Anda. Ukurannya yang kecil dan terhitung ringan sangat praktis untuk dibawa kemanapun dan menemani kesibukan Anda sehari-hari. Wewangian ini akan memikat perhatian orang-orang disekitar Anda.



Cedarwood

Aroma cedarwood merupakan tidak benar satu ekstrak yang resmikan efek yang sangat baik. Aroma yang diberikan akan menolong Anda menenangkan anggapan dan tubuh, serta merelaksasikannya, sehingga Anda bisa menjalan setiap aktivitas yang padat dengan rasa nyaman dan tenang.



Bergamot

Bergamot adalah keliru satu buah yang nyaris seperti jeruk atau lemon, yang membuka khasiat sangat baik dalam kesibukan Anda sehari-hari. Aroma yang dihasilkan bergamot akan menambah kebugaran dan menaikkan semangat Anda di setiap kesibukan Anda sehari-hari.



Tentang Senswell

Senswell merupakan brand internasional yang memfokuskan diri pada produk perawatan tubuh berbasis wewangian. Varian wewangian Senswell yang legendaris dari Senswell Basic seperti Ozonic, Floral, Chypre, Fougere dan pasti saja Oriental, masih jadi produk terlaris dengan angka permintaan yang sangat baik. Tak lupa wewangian mewah dari aroma natural Relaxing Fragrance yang hadir dalam bentuk Body Cologne, Shower Gel, Eau De Perfume dan Body Lotion yang akan setia untuk menemani apa-pun bentuk kegiatan Anda.






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel