Lignea Cruiser Young EDT - 75 mL Discount

Lignea Cruiser Young EDT - 75 mL



Lignea Cruiser Young EDT - 75 mL



Deskripsi Produk





Lignea Cruiser Young Eau De Toilette berukuran 75 mL merupakan parfum yang resmikan aroma yang sejuk, menarik dan elegan. Ukuran parfum yang mini dan ringan, tentu mengakibatkan Anda sanggup membawa parfum kemanapun Anda berpergian. Terdiri dari paduan aroma yang unik, pastilah memberikan kesan yang begitu berbeda. Parfum ini mampu meningkatkan rasa percaya diri ketika berjalan di suatu lingkungan dengan wewangian yang sempurna. Lignea Cruiser Young EDT - 75 mL hadir dengan campuran wewangian yang unik, yaitu mampu dijelaskan dalam bentuk segitiga. Pada bagian bawah, terdapat aroma sandalwood dan musk. Sedangkan terhadap anggota tengah, terkandung aroma peony, iris, lily  dan gardenia. Dan terhadap anggota atas, terkandung aroma orange blossom, mandarin orange dan bergamot. Perpaduan aroma yang sangat sempurna bagi para kaum wanita.



Aroma Bamboo Gardenia

Bambu merupakan tumbuhan yang multifungsi, tidak benar satunya bisa digunakan sebagai komposisi wewangian. Aroma tumbuhan bambu yang menyenangkan akan membawa Anda pada suasana rerumputan dan pepohonan yang menyegarkan. Wanginya yang menenangkan akan selalu mengakibatkan Anda merasa lebih rileks dan tentram.



Aroma Bunga Lily

Bunga lili yang berasal dari lembah ini merupakan ekstrak yang dapat dikatakan "populer". Tumbuh di daerah dingin pegunungan, menghasilkan aroma yang menyegarkan dan beri tambahan rasa tenang pada diri Anda. Aroma yang sangat sesuai untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari.



Aroma Sandalwood

Kayu Cendana adalah salah satu ekstrak yang melengkapi mawar dan jasmine di dalam parfum. Kayu Cendana meresmikan manfaat sangat baik, yaitu menciptakan relaksasi yang dalam, dan menenangkan.



Aroma Bergamot

Bergamot adalah minyak beraroma sitrus esensial diekstrak dari pohon Beragamia Citrus, yang berasal dari Asia Tenggara, tapi sekarang dapat ditemukan terpenting di Italia dan di selama Pantai Gading. Ini adalah minyak aromaterapi yang terkenal dan banyak digunakan dalam parfum dan cologne. Bergamot memiliki harum yang mampu membantu merelaksasikan pikiran, memberi rasa nyaman, serta meningkatkan rasa percaya diri.



Tentang Lignea

Didirikan pada tahun 1993, pt. Cospar SentosaJaya terhadap mulanya memasarkan produk-produk merk Coty dari Amerika sampai dengan tahun 1999. Pada pertumbuhan berikutnya, sejak tahun 1997, dengan obyek untuk mengembangkan produk lokal Indonesia, pt. Cospar SentosaJaya mulai memasarkan merk fragrance lokal Indonesia, dengan bendera Lignea, yang berkembang pesat dalam produk-produk Eau de Toilette dan Deodorant. Sejak tahun 2006, pt. Cospar SentosaJaya mulai memasarkan Presence dan untuk memenuhi kebutuhan pembeli setia, akhirnya mengembangkan ‘body line products’ yang mengandung fragrance dengan merilis Evotion  yang kala ini terdiri dari ‘silkening body dan body lotion.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel