Bath & Body Works Paket Body Splash Mango Mandarin Discount

Bath & Body Works Paket Body Splash Mango Mandarin



Bath & Body Works Paket Body Splash Mango Mandarin



Deskripsi Produk



Berikan aroma mengagumkan terhadap tubuh Anda dengan memakai produk Bath & Body Works Paket Body Splash Mango Mandarin. Aroma buah mangga dan wewangian buah jeruk Mandarin yang menawan. Dengan ekstrak Aloe Vera dan bahan-bahan lain yang eksklusif. Tanpa mengandung bahan kimia yang berbahaya, Anda tak wajib kuatir untuk memakai wewangian ini. Buat orang di sekitar Anda merasa kagum dengan aroma yang Anda berikan pada sekeliling Anda. Semprotkan Bath & Body Works Paket Body Splash Mango Mandarin untuk memperoleh aroma yang menakjubkan pada tubuh Anda.



Hadir dengan paket yang berisikan dua buah Bath & Body Works Paket Body Splash Mango Mandarin 236 mL. Paket dari Bath & Body Works ini akan makin lama tingkatkan kesegaran dan wangi yang tahan lama pada tubuh Anda. Ukurannya yang kecil dan terhitung ringan sangat praktis untuk dibawa kemanapun dan menemani aktivitas Anda sehari-hari. Wewangian ini akan memikat perhatian orang-orang disekitar Anda.



Tentang Bath & Body Works


Bath & Body Works berdiri semenjak musim gugur tahun 1990 di New Albany, Ohio. Bath & Body Works selalu bangga akan inovasi-inovasi yang terkini dan berguna dalam mengakibatkan produknya. Bath & Body Works merupakan Limited Brands, Inc. Kualitas yang diberikan Bath & Body works memajukan merk ini hingga kini resmikan lebih dari 1600 gerai di seluruh dunia. Dalam rata-rata dekade belakangan ini, Bath & Body Works udah menciptakan lagi industri produk-produk kebutuhan teristimewa dengan bahan-bahan yang kaya akan rasa dan beragam jenisnya. Produk-produk yang sudah dikeluarkan Bath & Body Works seperti shower gel, lotion, lilin dan aksesoris merupakan produk yang berkualitas tinggi. Bath & Body Works selalu berfokus untuk membuat dan menawarkan produk terbaik, dan konsisten berinovasi dengan alam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel