Bugatti Pure Black EDT Spray - 30 mL Discount

Bugatti Pure Black EDT Spray - 30 mL



Bugatti Pure Black EDT Spray - 30 mL



Deskripsi Produk



Lengkapi hari-hari Anda dengan memanfaatkan Parfum Bugatti Pure Black EDT Spray, wewangian persembahan dari Bugatti yang diciptakan untuk Anda pria maskulin dan ingin memberi tambahan kesan yang unik dan penuh percaya diri. Dengan aroma Spicy, Elegan, White Musk.



Parfum Bugatti Pure Black terinspirasi oleh mobil keluaran Bugatti model yaitu Bugatti Veyron. Bugatti Pure Black EDT Spray memiliki aroma yang sangat unik dan memberi kesan Spicy, Elegan, dan Sensual terhadap Anda. Sentuhan aroma kulit juga berkontribusi untuk menambahkan kesan yang elegan. Bugatti Pure Black adalah perpaduan aroma: Cedar, Sandalwood, White Musk, Tonka Bean, Vanilla, dan Musk yang kuat.



Bugatti

Setelah merambah ke dunia permobilan, Bugatti mengembangkan dirinya terhadap dunia wewangian. Sama seperti produk mobilnya, parfum keluaran merek ini juga terkenal karena keunggulannya dalam kesempurnaan, kemewahan, dan kehalusan untuk setiap produknya. Parfum pertama keluaran merek ini muncul pada tahun 1999 dan parfumnya yang teranyar diluncurkan terhadap tahun 2006. Salah satu parfumnya yang terkenal adalah Bugatti Pure Black yang tertentu disiapkan untuk kaum pria. Yang menyebabkan parfum ini unik adalah ciri khasnya yang terletak terhadap wanginya. Aroma yang ditonjolkan berupa kehangatan elegan yang disita dari unsur kayu. Parfum ini paling cocok untuk Anda yang puas bergaya keren, untuk Anda yang menyukai dan mengedepankan setiap kemewahan. Selain wanginya yang berbeda dari parfum lainnya, botolnya pun dibuat dalam penampilan menarik yang pasti disukai oleh para pria. Untuk Anda para wanita yang tengah mencari hadiah untuk suami atau pasangan Anda, parfum keluaran merek Bugatti merupakan pilihan yang tepat. Wanginya akan sebabkan pasangan Anda percaya diri dan pastinya akan membuat mereka semakin menyayangi Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel